Laman

Jumat, 07 Desember 2012

Kavling Muslim Taman Firdaus

PT. Taman Firdaus Kaffah adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang real estate & property, berkedudukan di Jl. Danau Banggaiba DII No. 58 Pejompongan Jakarta Pusat 10210. Didirikan berdasarkan Akta Pendirian No. …. Tanggal ….  Dengan bentuk badan hukum Perseroan Terbatas yang dibuat di hadapan  notaris di Jakarta dan telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia tertanggal ………………….  Nomor ……………. . Selanjutnya akte tersebut telah dilakukan perubahan terakhir sesuai akte nomor ….. tanggal ……. Yang dibuat di hadapan notaris …..  PT. Taman Firdaus Kaffah didirikan untuk jangka waktu …


Taman Firdaus perintisan usaha pertamanya adalah dibidang penyediaan jasa kavling siap bangun. Kami berhasrat semula ingin terjun langsung di Bisnis Developer Property namun terkandala permodalan , maka strategi untuk mewujudkan menjadi pemain property kami ubah strategi dengan memulai sebagai pemain kavling (pengkavlingan tanah) siap bangun. Terhitung sejak tahun 1995 hingga tahun 2004 kami terjun membangun proyek pengkavlingan diwilayah Bekasi & Bogor, adapun luas areal yang telah kami bangun seluas lebih dari 30 Ha . Hingga ditahun 2000 kami putuskan untuk mendirikan perusahaan PT. Taman Firdaus Kaffah. Selanjutnya di tahun 2004 dirasa kami telah cukup infrastruktur baik dari segi permodalan dan pengetahuan untuk beranjak selangkah lebih maju membentuk proyek perumahan kami yang pertama di Jatiasih, dan seterusnya berlanjut hingga mencapai proyek Taman Firdaus XIV.

Untuk lebih fokus dibisnis pengembangan real estate & land development, kami memutuskan pada tahun … bergabung dengan APERSI (Asosiasi Pengembang Perumahan Sederhana Seluruh Indonesia). Yang semula hanya menjadi anggota biasa, selanjutnya menjadi pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah) APERSI DKI sebagai Wakil Sekjen bidang Advokasi dan Perizinan)

PT. Taman Firdaus Kaffah
Head Office :
Jl. Danau Banggaiba DII No. 58 Pejompongan
Jakarta Pusat 10210
 -------------------------
Untuk memenuhi kebutuhan Anda, Taman Firdaus kembali menyediakan Kavling Muslim siap bangun dan huni di daerah Ciburayut – Cigombong. Berikut ini adalah keuntungan yang Anda dapatkan, jika menjadikan Kavling Muslim Ciburayut ini sebagai pilihan investasi Anda :
  • Rencana lahan dekat Jalan Tol Jagorawi – Lido
  • Berada di lingkungan wisata dan Outbond
  • Udara segar dan sejuk khas Gunung Salak

rujukan:
http://kavlingmuslim.com/
http://tamanfirdaus.com/

1 komentar:

  1. Kepada yth.
    Bpk/ibu Pimpinan
    di Tempat.

    Dengan hormat,

    Saya, Tonnie Firdaus, consultant dari Gudang Property, Paramount, Gading Serpong, Tangerang, ditunjuk resmi sebagai consultant pelepasan hak beberapa bidang tanah di kawasan Berau, Kalimantan Timur.

    Kesempatan terbaik disana adalah dibutuhkannya ruang hunian, ruang usaha dan Rumah Sakit yang memadai bagi warga Kabupaten Berau yang kini telah mencapai hampir 400.000 jiwa namun hanya dilayani oleh satu buah rumah sakit yaitu RSUD Tanjung Redeb.
    Mohon pertimbangkan dan untuk itu saya kirimkan lampirannya :
    1. Surat Penawaran Jual Tanah
    2. Data Tanah dan legalitasnya berikut foto2 kawasan yang disertai keterangan secukupnya.
    ( Namun saya dengan pos komentar disini saya kesulitan mengirimkan foto dan data)

    Demikian hal ini disampaikan. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih


    Hormat kami,

    Tonnie
    087 882 889 709
    0813 1527 2347
    BBM 747363A7
    email : tonnie1712@gmail.com
    web : www.berlianproperty.com

    Catatan: - jika email ini tidak tepat sasaran, mohon diinfokan kepada pimpinan. Tks
    - Berau berpenduduk 80% muslim. Silahkan mempertimbangkan untuk berinvestasi disana.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.