ZAMIL ENGINEERING CONSTRUCTION

ZAMIL ENGINEERING CONSTRUCTION bergerak di bidang konstruksi, rumah tinggal, gudang, gedung, manejemen konstruksi dan lain-lain. Dengan umur relatif muda yang mempunyai suatu visi ingin menjadikan perusahaan berskala nasional yang bekualitas terhadap hasil pekerjaan dan sumber daya manusia serta peduli terhadap keselamatan kerja. Dengan motto yang selalu kami pegang teguh yakni profesional dan inovatif.
Untuk memenuhi hal tersebut maka ZAMIL ENGINEERING CONSTRUCTION menetapkan, memelihara serta mengembangkan sistem manajeman yang beritegrasi dalam kegiatan usahanya.


STRATEGI
ZAMIL ENGINEERING CONSTRUCTION dalam melakukan pengembangan usaha, berusaha melakukan integrasi ke hulu dan hilir untuk memperkuat posisinya sebagai perusahaan enjiniring terintegrasi. Integrasi ini memungkinkan perseroan menangkap berbagai peluang bisnis dan menyediakan solusi yang lengkap bagi kebutuhan pelanggan. Selain itu, ZAMIL ENGINEERING CONSTRUCTION juga selalu menjajaki peluang untuk berinvestasi atau melakukan kerja sama dalam dengan mitra prospektif untuk meluaskan cakrawala bisnisnya. Pengembangan bisnis tersebut diikuti dengan pemasaran kepada segmen-segmen prospektif, terutama pada proyek-proyek pemerintah baik di pusat maupun daerah, belanja modal BUMN/BUMD, kalangan swata dengan pembiayaan yang kuat dan proyek-proyek di luar negeri.
Kedua inisiatif tersebut diikuti dengan manajemen risiko yang kokoh dan sentralisasi keuangan untuk meningkatkan kepastian pelaksanaan proyek, efektivitas penggunaan sumber daya dan akuntabilitas. Pada tataran operasional, ZAMIL ENGINEERING CONSTRUCTION juga membangun ZAMIL ENGINEERING CONSTRUCTION  Management System yang merujuk pada standar 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) yang merupakan standar yang telah diterima di tingkat internasional. Implementasi standar ini merupakan usaha ZAMIL ENGINEERING CONSTRUCTION untuk menyejajarkan diri dengan perusahaan-perusahan kelas dunia lainnya dan meningkatkan kepercayaan para pemangku kepentingan terhadap keunggulan operasional Perseroan.
Ketepatan pelaksanaan proyek merupakan pilar kinerja ZAMIL ENGINEERING CONSTRUCTION. Oleh karena itu, ZAMIL ENGINEERING CONSTRUCTION telah mengimplementasikan Sistem Informasi Manajemen yang memungkinkan pemantauan proyek secara online. Pada akhirnya semua strategi tersebut membutuhkan manusia yang kompeten untuk menjalankannya.  ZAMIL ENGINEERING CONSTRUCTION selalu menempatkan manusia sebagai aset perusahaan yang berharga bagi perusahaan. Pengembangan kompetensi melalui pelatihan dan sertifikasi telah kami lakukan.

TENTANG KAMI
Visi dan Misi perusahaan telah bangun bersama, dan siap untuk kami operasinalisasikan. Setiap langkah, kami akan selalu menerapkan nilai-nilai yang juga telah kami kembangkan bersama.
NILAI-NILAI KAMI adalah:
  • Jujur, baik kepada diri sendiri ataupun orang lain.
  • Adil : merupakan nilai yang mendasari langkah menuju sosialisasi win-win dalam bermitra.
  • Profesional : yang mengandung unsur-unsur kompetensi, tanggung jawab, corporateness, dan etika profesi yang saling terkait serta tidak bisa dipisah-pisahkan.
  • Kerja Cerdas melalui pengembangan kompetensi pribadi (pengetahuan, keterampilan dan sikap positif) dan kemampuan mengembangkan jaringan dengan stakeholder.
  • Memiliki kepekaan terhadap lingkungan, dan proaktif memegang peran sesuai dengan kompetensi perusahaan.
  • Menaati norma-norma agama, kesusilaan, kesopanan, dan hukum.
Dengan nilai-nilai tersebut, kami mempunyai keyakinan bahwa kami akan dapat menjadi partner yang terpercaya bagi pelanggan kami. Besama pelanggan, kami membangun tim kerja untuk menghasilkan porduk  yang memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Kami mendengar, memahami, memberi masukan, dan mengerjakan pekerjaan dengan sungguh-sungguh, sehingga kami dapat memuaskan pelanggan kami. Kepuasan pelanggan sangat penting bagi kami, karena kami berhasrat untuk membangun tim yang berkelanjutan dengan pelanggan kami. Dengan motto yang selalu kami pegang teguh yakni profesional dan inovatif.
Sejalan dengan visi dan misi, ZAMIL ENGINEERING CONSTRUCTION terus memprioritaskan kliennya, berprestasi, berpikiran positif dan kemampuan untuk tampil dengan kinerja komersial demi pertumbuhan yang sehat yang disaat yang bersamaan juga mampu memenuhi seluruh keinginan stakeholders.
Oleh karena itu, ZAMIL ENGINEERING CONSTRUCTION memegang teguh motto “Profesional dan Inovatif”dan mengoptimalkan nilai-nilai perusahaan yang berdasarkan pada prinsip-prinsip:
  • COMMITMENT
Berbuat sesuai kesepakatan dan janji
  • INNOVATION
Menerapkan sesuatu yang baru
  • BALANCE
Menjaga keseimbangan semua aspek
  • EXCELLENCE
Memberikan hasil lebih baik
  • RELATIONSHIP
Hubungan kemitraan yang baikuntuk semua pihak
  • TEAM  WORK
Sinergi, kerjasama intra dan lintas unit kerja
  • INTEGRITY
Keutuhan dan ketulusan yang meliputi adil, bertanggung jawab, tidak tergantung, transparan dan jujur

BIDANG USAHA
Bidang usaha yang kami jalankan meliputi:
· Konsultan Struktur
· Rancang Bangun Rumah (Developer),
· Konstruksi Rangka Baja & Baja Ringan,
· Konstruksi Beton & Baja,
· Desain Interior & Borong Interior,
· Eksterior & Landscape,
· Gambar IMB & Rencana Anggaran Biaya.
· Jasa Borong Tenaga
· Hitungan Struktur
Selain itu kami juga dapat mengerjakan Feasibility Study, Front Engineering Design, serta Construction Management yang meliputi:
· Struktur Bangunan gedung
· Struktur Rumah (Residence)
· Struktur Atap
· Struktur Jembatan
· Struktur Fondasi
· Irigasi dan Drainase
· Pipanisasi
· Scheduling
· RAB



http://zamilengineering.com/


 icon alamat Pogung Lor No. 907,
         Sinduadi, Mlati, Sleman,
         Yogyakarta 55285
         INDONESIA
 icon whatsapp +62 -274-  940 1000/ +62-8161 383 162
 icon gmail zamil.ec@gmail.com
 icon facebook Cv Zamilengineering
 icon twitter @zamil_ec

Komentar