SHIBUYA YOYOGI UEHARA, hunian yang nyaman untuk Muslim

1
Shibuya Yoyogi-Uehara Rumah yang nyaman untuk Muslim” adalah rumah bersama yang dioperasikan hanya untuk orang asing muslim di Tokyo, Jepang
 Ini adalah proyek perumahan yang pertama dari jenis ini di Jepang, dan sangat cocok bagi pria dan wanita muslim lajang yang ada di Jepang untuk kegiatan studi jangka panjang atau menengah, kerja, bisnis, atau aktivitas liburan. 

Di sana terdapat “ruang ibadah” untuk aktivitas sehari-hari penghuni tetap. Sebagai seorang muslim, ini adalah kesempatan yang baik untuk beradaptasi di Jepang (tanpa harus mengorbankan keyakinannya), dengan hidup dalam masyarakat Islam yang beragam. Sejauh ini, Shibuya Yoyogi Uehara telah memiliki penghuni dari Turki, Perancis, Jerman, Amerika Serikat, Indonesia, Bangladesh, Iran, Libya dan Aljazair. Lantai duanya hanya untuk wanita.

Tempat ini berlokasi di Shibuya Yoyogi Uehara, dekat Masjid Camii Tokyo. Sakura House selalu siap untuk informasi toko makanan halal. Daerah utama Tokyo seperti Shinjuku, Shibuya dan Harajuku berada dalam jarak pendek dari tempat ini.

http://japanesestation.com/shibuya-yoyogi-uehara-hunian-yang-nyaman-untuk-muslim/

Komentar

  1. Informasi menarik. Ternyata ada rumah seperti ini di Jepang, bisa untuk yang lagi pengen ke Jepang.

    Regards,
    Pasar Rumah

    BalasHapus

Posting Komentar