PT Javatama Cipta Group

PT Javatama Cipta Group, hadir untuk memfasilitasi kebutuhan hunian masyarakat Yogyakarta pada umumnya, dan masyarakat yogya yang belum memiliki rumah pada khususnya. Mengusung sebuah misi membangun satu juta rumah tanpa riba di Indonesia, maka Yogyakarta dengan kondisi sosial dan budaya yang sangat mempesona menjadi tujuan yang sempurna bagi pembangunan project KPR Syariah.

Dahsyatnya gelombang urbanisasi yang merupakan imbas dari fungsi kota Yogyakarta sebagai kota tujuan pendidikan mendorong meningkatnya kebutuhan hunian bagi penduduk urban di kota Yogyakarta. Sementara itu, semakin pesatnya pembangunan pusat kota Yogyakarta, menyebabkan berkurangnya ruang hunian dan ruang terbuka hijau yang tersedia. Itulah sebabnya pertumbuhan pemukiman kini bergeser menjauh dari pusat kota. Hal tersebut kemudian menjadi acuan pendirian perumahan Javatama Residence bergerak ke wilayah Bantul bagian barat, dengan tujuan menjauhi zona merah gempa di Bantul Timur, serta zona erupsi merapi. Hal ini juga sepenuhnya disadari oleh developer-developer berskala nasional, hingga mereka berlomba mendirikan perumahan di sepanjang perbatasan kota Yogyakarta dan sekitarnya.

Namun demikian banyaknya perumahan, real estate, cluster, dan apartemen yang ditawarkan, sampai saat ini sebagian besar ditawarkan dengan sistem KPR perbankan yang tentu saja tidak dapat terhindar dari bahaya riba. Proses yang harus dilalui pun tidak mudah. Mulai dari harus melampirkan slip gaji untuk karyawan, surat ijin usaha untuk wiraswasta, , melampirkan rekening koran 3 bulan terakhir, hingga BI Checking yang harus dilalui untuk menilai kelayakan konsumen mengambil program KPR Syariah. Belum lagi bila ada keterlambagan pembayaran hingga masuk batas waktu denda, maka bisa jadi rumah tersebut di sita oleh Bank yang berwenang.. Hal yg biasa harus dilalui konsumen bila harus berurusan dengan sistem KPR perbankan adalah harus mmberikan slip gaji bagi karyawan, atah mmberikan bukti legalitas usahanya, rekening koran, BI Checking, dan sebagainy.

Oleh karenanya, kini PT Javatama Cipta Group hadir untuk memberikan solusi kepemilikan rumah dengan sistem KPR Syariah yang pertama dan satu-satunya di kota Yogyakarta. Program KPR Syariah PT Javatama Cipta Group, dipersembahkan untuk mengentaskan sebagian masyarakat yang belum mempunyai rumah, agar dapat terwujud dengan sistem yang mudah, tidak memberatkan, syar’i, dan barokah. Javatama Residence, menawarkan hunian dengan sistem kepemilikan sesuai syariah Islam, tanpa Bank, tanpa BI Checking, dan tanpa riba sama sekali. Bagaimana mungkin? Temukan jawabannya dalam Seminar soft launching KPR Syariah untuk perumahan Javatama Residence.

http://javatamagroup.com/

Komentar

  1. Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh,

    Mohon maaf dan mohon izin hendak bertanya, sekiranya ada kontraktor yang bisa membangun dan merenovasi rumah di Karanganyar, Jawa Tengah dengan sistem tanpa riba dan tanpa denda/penalty atau dengan kata lain dengan sistem akad syariah maka bisa menghubungi di nomer telpon 0812-2539-6973 atau dapat juga memberikan nomer telpon kontraktor nanti akan dihubungi dan dijelaskan lebih rinci. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

    Salam,
    Erwin

    BalasHapus

Posting Komentar